Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline

Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline - Kembali lagi di blog Cara2xMudah, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Aplikasi, Artikel KPOP, Artikel Review Android, Artikel REVIEW APLIKASI, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline
link : Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline

Baca juga


Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline

pada peluang hari ini saya hendak membagikan Pembahasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline, ITZY Girlband terkini JYP Entertainment, ITZY, dampaknya melakukan debut pada 12 Februari 2019. Tim beranggotakan Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia, serta Yeji title track dari debut single‘ IT’ z Different’, serta menggebrak industri intermezo Korea.

JYP Entertainment menampilkan konsep dini ITZY yang menyegarkan, unik, sekalian kokoh. Industri yang terbuat oleh Park Jin Young itu memasang konsep teen crush buat ITZY, suatu konsep yang mencampurkan image tenager( anak muda) dengan girl crush. Konsep ini masih setimpal untuk tim beranggotakan 5 orang tersebut, member itzy masih berumur di dasar 20 tahun.
Baca juga : Kouta Internet 1 GB gratis dari Gita ADS Telkomsel

Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline

pada kesempatan hari ini aku akan memberikan  Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline

Apa itu Aplikasi ITZY offline

Aplikasi ITZY(있지) Offline ialah Aplikasi spesial buat para Kpopers ITZY, kelompok wanita 5 anggota di dasar JYP Entertainment. Mereka mengawali debutnya pada bertepatan pada 12 Februari 2019 dengan" ITz Different satu digital". Tidak koneksi kanal Internet, buat seluruh penggemar kpop itzy, Kamu mampu menjajaki serta aktivitas anggota Itzy MV ITZY, Seluruh lirik musik, profil ITZY, tari menutupi ITZY

Fitur aplikasi ITZY Offline

  • Video musik ITZY
  • Seluruh lirik musik ITZY 3. ITZY biodata, profil serta biografi
  • Toturial serta tari epilog ITZY


CIUTKAN
Pada bertepatan pada 10 Februari, kelompok wanita JYP Entertainment yang gres dirilis MV buat mereka debut lagu" Dalla Dalla." dalam waktu 24 jam sejak luncurkan, MV mengumpulkan 14 juta dilihat- menciptakan kelompok K- pop dengan panorama alam paling tinggi buat debut MV ITZY dalam 24 jam awal.

Data suplemen serta Spesifikasi Tentang ITZY Offline

  • Diupdate 13 Februari 2019
  • Dimensi: 5, 9 Mb
  • Instal: 50+
  • Tipe Dikala Ini: 1. 0
  • Butuh Android tipe: 4. 1 serta yang lebih tinggi
  • Rating Konten: Rating 12+


Demikianlah artikel kali ini tentang Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline

dengan adanya artikel Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline dengan alamat link https://cara2xmudah.blogspot.com/2019/02/ulasan-lengkap-aplikasi-itzy-offline.html