Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru!!

Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru!! - Kembali lagi di blog Cara2xMudah, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru!!, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Paketan, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru!!
link : Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru!!

Baca juga


Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru!!

indihome

IndiHome - merupakan salah satu produk layanan dari perusahaan Telkom Group berupa paket layanan yang terpadu dalam satu paket triple play meliputi layanan komunikasi, data dan entertainment seperti telepon rumah, internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet) dan layanan televisi interaktif dengan teknologi IPTV (UseeTV).

Paket internet Indihome milik Telkom merupakan salah satu pilihan utama layanan jaringan internet yang digunakan oleh banyak orang dikarenakan cakupan wilayah yang luas.

Mulai 1 Februari 2016, Telkom memberlakukan kebijaksanaan Fair Usage Policy (FUP) untuk paket Indihome Fiber (baca selengkapnya di sini) yang memiliki kecepatan di atas 10 Mbps. Hal ini berarti kecepatan akses internet pelanggan akan diturunkan setelah melewati batas tertentu.

Bagi yang ingin berlanganan, berikut tarif harga paket  Indihome Fiber dan tarif Speedy dengan kabel tembaga yang ditawarkan pada bulan November 2017. Perlu diketahui kalau kamu juga akan dikenakan biaya pasang pada bulan pertama pembayaran.

Packet Indihome 2017

Cat. tambahan berikut ini juga harus kamu ketahui sebelum berlangganan Indihome.
  • Harga biaya pasang Indihome pertama kali sebesar Rp70.000 hingga Rp150.000 dan akan dikenakan pada saat pembayaran bulan pertama.
  • Harga belum termasuk PPN.
  • Bonus gratis nelpon 1.000 menit untuk lokal dan interlokal setiap bulan
  • Baonus gratils MelOn, Movin paket Basic, dan Hooq hingga 12 bulanUseeTV Essential terdiri dari 117 channels UseeTV (96 channels SD dan 21 channels HD).
  • Tarif harga paket Indihome di atas merupakan harga reguler bukan harga promo. Namun, bisa saja harga tarif lebih mahal atau murah walaupun tidak berbeda jauh wilayahnya.
  • Harga dan penawaran dapat berubah sewaktu-waktu

Keyword(s) :

harga paket speedy
paket tv indihome
paket indihome 2017
cara daftar indihome
paket indihome unlimited
harga wifi indihome perbulan
paket wifi murah
paket speedy 2017


Demikianlah artikel kali ini tentang Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru!!

dengan adanya artikel Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru!! yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru!! dengan alamat link https://cara2xmudah.blogspot.com/2017/11/daftar-lengkap-harga-paket-internet.html