Cara Setting Psiphon Pro 3/Three/Tri Opok Unlimited

Cara Setting Psiphon Pro 3/Three/Tri Opok Unlimited - Kembali lagi di blog Cara2xMudah, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Setting Psiphon Pro 3/Three/Tri Opok Unlimited, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Cara Setting, Artikel Psiphon, Artikel Three, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Setting Psiphon Pro 3/Three/Tri Opok Unlimited
link : Cara Setting Psiphon Pro 3/Three/Tri Opok Unlimited

Baca juga


Cara Setting Psiphon Pro 3/Three/Tri Opok Unlimited

Cara Setting Psiphon Pro Tri Opok Sawer Unlimited Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang Cara Setting AnonyTun Kartu Sc 3 (Tri Three) Full Speed Terbaru dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah Tutorial Bagaimana Cara Setting Psiphon Pro 3 Opok Unlimited Terbaru 2019 yang bisa anda coba untuk TKP anda masing-masing.

Disini saya menggunakan aplikasi psiphon versi 166 pro unlimited, jadi untuk anda yang belum mempunyai aplikasi Psiphon Pro build unlimited speed ini, silahkan terlebih dahulu download Psiphon Pro Premium Apk

Untuk anda yang ingin mencobanya, silahkan ikuti tutorial Cara Setting Psiphon Pro 3 Tri Opok Unlimited Terbaru berikut ini:
Cara Setting Psiphon Pro 3 (Tri) Opok Unlimited Terbaru
  • Sediakan Kartu bekas AON/Getmore yang masih aktif
  • Selanjutnya setting APN internet Android anda menggunakan APN "3data" atau bisa juga "3gprs"
  • Buka aplikasi Psiphon Pro 166 yang sudah di download dan di install di hp Androi anda.
  • Kemudian pilih Tab OPTIONS
  • Pada Select Region pilih "Best Performance" saja, atau bisa memilih IP sesuai negara yang di sediakan.
  • Centang Tunnel Whole Device

  • Setelah itu, pilih "More Options"
  • Kemudian, pada bagian Proxy Setting, silahkan centang "Connect through an HTTP Proxy".

  • Setelah itu, masih di bagian Proxy Setting, Silahkan pilih Custom HTTP Headers. Setelah Custom Header keluar, silahkan centang "Add Custom HTTP Headers" Kemudian isi seperti gambar berikut :

  • Langkah Terakhir Silahkan Start atau Mulai aplikasi Psiphon Pro, tunggu beberapa detik hingga Psiphon Pro konek.

Hanya itu saja untuk artikel saya kali ini tentang Cara Setting Psiphon Pro 3/Three/Tri Opok Unlimited semoga bisa bermanfaat.

Sumber : https://www.carasetting.net/2017/09/cara-setting-psiphon-pro-3threetri-opok.html


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Setting Psiphon Pro 3/Three/Tri Opok Unlimited

dengan adanya artikel Cara Setting Psiphon Pro 3/Three/Tri Opok Unlimited yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setting Psiphon Pro 3/Three/Tri Opok Unlimited dengan alamat link https://cara2xmudah.blogspot.com/2017/09/cara-setting-psiphon-pro-3threetri-opok.html